Selamat Datang di Website Widyaiswara Kemendagri

Jumat, 24 Agustus 2012

Perpanjangan Jadwal Pendaftaran Beasiswa Pascasarjana (S2) Ketahanan Nasional Tahun 2012 (Gelombang II)


Kemendagri, Jakarta - Sehubungan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah dan hari libur, jadwal penerimaan berkas persyaratan pendaftaran Beasiswa Program Pascasarjana (S2) Ketahanan Nasional Tahun 2012 (Gelombang II) kerjasama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas-RI) dan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Dirjen Dikti Kemendikbud-RI) untuk calon penerima beasiswa pada Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta Tahun Akademik 2012/2013 diperpanjang sebagaimana ditunjukkan tabel berikut ini:

No.
Kegiatan
Tanggal Pelaksanaan
Keterangan
Semula
Perubahan
1
2
3
4
5
1.        
Pengiriman berkas persyaratan
13 s.d. 25 Agustus 2012 (Tutup pukul 12.00 WIB)
13  Agustus s.d. 07 September 2012 (Tutup pukul 14.00 WIB)
Pengiriman dilakukan melalui email : jr_janurahab@yahoo.co.id
2.        
Seleksi
27 Agustus 2012
Akan dijadwalkan kemudian
Jadwal dan tempat seleksi akan ditetapkan kemudian
Kirim ke Alamat:
Kepala Badan Diklat Kemendagri
c.q. Panitia Seleksi Calon Peserta Program Pascasarjana (S2) Ketahanan Nasional
Jl. Taman Makam Pahlawan Nomor 8, Kalibata – Jakarta Selatan
Telp/Fax: (021)-7996518 atau HP. 081578826063
email: jr_janurahab@yahoo.co.id

Keterangan :
1.    Pengiriman berkas persyaratan sebagaimana point 1 meliputi Lampiran I, II, III dan IV yang sudah diisi lengkap, ditandatangani, dicap/stempel instansi dan di-scan serta disatukan dalam bentuk format file .pdf (nama file : Nama Pelamar - Instansi - Kabupaten/Kota/Provinsi).
2.    Pengiriman tersebut dapat dilakukan secara individu atau oleh instansi masing-masing melalui e-mail (jr_janurahab@yahoo.co.id) pada tanggal 13 s.d. 25 Agustus 2012 (tutup pukul 12.00 WIB).
3.    Berkas persyaratan asli (Lampiran I, II, III dan IV) wajib dibawa dan ditunjukkan pada panitia seleksi pada saat seleksi yang jadwal dan tempat pelaksanaannya akan diumumkan kemudian melalui website ini.
4.    Bagi pelamar yang sebelumnya belum mengirimkan kelengkapan berkas persyaratan melalui email ini (jr_janurahab@yahoo.co.id), silakan mengirim ulang berkas persyaratan dimaksud melalui email tersebut.
5.    Setelah melakukan pengiriman berkas kelengkapan persyaratan melalui email, silakan mengontak panitia seleksi 1 (satu) hari setelah pengiriman dilakukan untuk memastikan kelengkapan berkas persyaratan.
6.    Calon pelamar yang belum mendapatkan kesempatan pada gelombang sebelumnya diperbolehkan melakukan pendaftaran dan mengikuti seleksi sepanjang memenuhi persyaratan yang ditetapkan.
7.    Keputusan pemanggilan calon peserta untuk mengikuti ujian seleksi dan penetapan akhir hasil seleksi merupakan hak mutlak panitia seleksi.

Silakan download formulir dan persyaratan pendaftarannya berikut ini:




------ Artikel Terkait ------

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar